Kamis, 28 Oktober 2010

Koleksi Helm Valentino Rossi

Milan - Ketika usianya makin senja dan tak lama lagi akan pensiun, mengoleksi helm-helm legenda hidup balap motor motoGP Valentino Rossi bisa jadi sebuah investasi masa depan. Tertarik?

Produsen helm AGV seperti diberitakan detikOto, Rabu (27/10/2010) berniat untuk meluncurkan edisi terbatas dari replika helm-helm yang pernah digunakan juara dunia kelas 500cc/motoGP 7 kali tersebut dalam setiap momen-momen penting dalam setiap seri balapan.

Seri helm AGV Faces misalnya, terinspirasi dari helm yang digunakan Rossi saat seri Laguna Seca Amerika. Gambar-gambar orang di helm Rossi itu merupakan orang-orang yang membantu Rossi dalam memulihkan cedera patah kakinya saat gelaran seri Mugelo Italia berlangsung.

Kemudian replika bertema jam (Wake Up!) yang menggambarkan betapa legenda balap ini akan abadi meski meski mengalami cedera dan usia yang terus bertambah.

Helm replika berkode Tech GP ini ditawarkan AGV dengan fitur cangkang dari serat karbon kevlar berventilasi yang terintegrasi dan bentuk 'titik air mata' aerodinamis dan berbagai teknologi dengan dan tali pengikat D-Ring.

Replika ini pastinya akan berbeda dari yang digunakan Rossi, tapi jangan khawatir, karena keduanya bakal tetap ekslusif karena hanya akan diproduksi sebanyak 250 buah.

Versi Faces akan tersedia mulai November bulan depan, sementara versi Wake Up! hadir di bulan berikutnya, yakni Desember 2010. Keduanya dibanderol dengan harga 549,99 poundsterling atau sekitar Rp 7,7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar