Minggu, 12 Mei 2013

Cara Membuat Sub-Directory

Ya disini saya akan mencoba membuat Sub-Directory dengan jumlah 7sub-directory.
ya ini adalah contoh sub-directory yang saya akan buat


Pertama kita masuk ke terminal bisa langsung klik terminalnya atau bisa tekan Tomboln Ctrl+Alt+T

Setelah itu kita cek dengan mengetik ls, apakah sub-directory yang kita buat tadi apakah ada atau tidak.



Setelah itu kita cek ke home folder apakah adah folder yang kita buat dari terminal tadi


Setelah itu kita cek apakah isi folder Unix ada folder nama dan nim

 Setelah itu kita cek lagi apakah didalam folder nim ada folder 1012500383 dan kelompokAA

 Setelah itu kita cek lagi apakah didalam folder nama ada folder agung dan pangestu


Oke ternyata sub-directory yang saya bikin dari terminal ada semua, dan saya mohon maaf apabila penjelasan saya tidak jelas. terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar